My Facebook

zakyfaster@yahoo.com

Chat Room


ShoutMix chat widget

Friday, June 19, 2009

GPS sangat penting untuk mengetahui posisi kendaraan kita


MediaTrack+GSM - MediaTrack+GSM MediaTrack adalah aplikasi teknologi yang mengintegrasikan software dan hardware untuk mengontrol, melacak dan memantau posisi kendaraan bergerak dari mana saja dan kapan saja yang dapat ditampilkan melalui HP atau komputer.



Alat ini bekerja dengan dua sistem, yaitu global positioning system (GPS) dan global system for mobile communications (GSM).

Secara sederhana, alat ini bisa dioperasikan melalui telepon seluler (ponsel) karena menggunakan sistem GSM dan pelacakannya menggunakan satelit berdasarkan informasi dari GPS.

MediaTrack dilengkapi dengan smart processor yang mampu mengolah informasi yang masuk untuk mengirimkannya kembali ke ponsel Anda.

Perangkat yang berdimensi 15 cm x 12 cm x 4,5 cm ini memiliki dua sumber listrik, yaitu baterai yang mampu bertahan hingga tiga hari dan aki mobil yang dihubungkan lewat lighter atau langsung ke aki mobil.

Bentuknya yang mungil persegi empat membuat MediaTrack bisa diletakkan di tempat yang tersembunyi di dalam mobil.

Sistem Kerja MediaTrack : Satelit GPS memancarkan signal tracking pada kendaraan yang telah dipasangi suatu alat yang disebut Vehicle Tracking Device (GPS Modem).

Alat ini menerima signal dari satelit GPS. Berdasarkan informasi tersebut, alat dapat mengkalkulasi posisi kendaraan.

Data mengenai posisi kendaraan dikirim oleh alat tersebut ke Server MediaTrack melalui media komunikasi GPS di atas jaringan GSM.

Penggunaan GPS sebagai media komunikasi memiliki kelebihan dalam hal biaya operasional yang jauh lebih rendah dan reliabilitas pengiriman data. Kemudian Server MediaTrack akan mengolah informasi agar mudah diakses oleh pengguna sekaligus sebagai database.

Alat Pelacak Canggih ini sangat mudah dalam pengoperasiannya, cukup dengan mengirimkan pesan singkat atau SMS via HP anda ke MediaTrack yang sudah dipasang dimobil anda kemudian beberapa detik anda akan mendapat balasan dari Server kita dengan Lokasi yang akurat berupa : JAM, TANGGAL, KECEPATAN, NAMA JALAN, KECAMATAN DAN KABUPATEN. (berlaku untuk seluruh Indonesia).

Alat ini dapat digunakan untuk kendaraan pribadi, perusahaan dengan banyak kendaraan, perusahaan asuransi, truck kontainer, layanan distribusi, courier service, cargo, security service, rental mobil dan lain-lain. Dengan fitur Pelacakan Kendaraan melalui GPS secara real-time, Pengaturan Kerja, Pengiriman Pesan, dan Komunikasi
Suara melalui GSM / Jaringan Satelit, MediaTrack akan meningkatkan efisiensi, kontrol terhadap kendaraan/aset pribadi maupun perusahaan.
created by bekas bagus
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

bekas yang masih bagus

Jual Flasdisk merk sony, Kapasitas 500Giga dengan harga murah cuman 1.700.000. Barang 99% Mulus
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All