My Facebook

zakyfaster@yahoo.com

Chat Room


ShoutMix chat widget

Friday, June 19, 2009

PDA Phone Dopod D810 Dilengkapi Dengan GPS


Dopod International Corp Pte Ltd, salah satu perusahaan penyedia PDA phone dan Smartphone terkemuka, menambah terobosan terbarunya, D810 dengan memasukkan feature Global Positioning System (GPS).

kecanggihan D810 dapat menjadi lebih baik lagi dengan penambahan solusi GPS yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman konektivitas dari telepon yang memiliki fitur GPS. Seperti P800W, D810 kini mampu mengambil foto yang menampilkan koordinat GPS. Pengguna yang membeli software peta GPS dapat menikmati foto navigasi ini dengan mudah hanya dengan menggunakan foto GPS. Secara otomatis software peta akan menunjukkan arah yang ingin dituju berdasarkan foto GPS tersebut.




Melalui penambahan teknologi GPS, perangkat yang compact ini kini memungkinkan para pengguna untuk melakukan navigasi rute yang akan dilalui saat berkendaraan. Hal ini dapat membantu mereka lebih cepat mengetahui lokasi tujuan dengan akurasi yang lebih baik. Selain itu, fungsi GPS ini tidak membutuhkan dukungan antena luar.

Selain feature-feature yang bersifat fungsional, D810 juga memiliki penampilan yang menarik. D810 dilengkapi teknologi-teknologi terkini yang dibutuhkan oleh pengguna termasuk Wi-Fi 802.11g, Quadband GSM, Triband WCDMA dan HSDPA. Rancangan roda putar (scroll wheel) 360 derajat membuatnya lebih mudah untuk digunakan. D810 juga memiliki dual digital camera 2.0 mega-pixel dan screen QVGA sebesar 2.8 inci, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil dan gambar dan video yang berkualitas. Selain itu, para professional yang menggunakan D810 dapat mendapatkan akses yang lebih cepat dan mudah terhadap berita dengan menggunakan RSS News Reader. Mereka juga dapat melakukan pengelolaan jadwal mereka dengan Outlook Mobile yang lebih baik.

Dengan menggunakan feature in-built online sharing, D810 dapat menjadi USB Modem yang bersifat plug-and-play, menyediakan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi 3.5G HSDPA pada komputer. Perangkat ini juga mendukung teknologi Bluetooth A2DP stereo sound dan Audio Video Remote Control Profile (AVRCP) Bluetooth remote yang memungkinkan Anda mengontrol media player melalui compatible Bluetooth headset. D810 juga dapat bekerja dengan software media player lainnya dan mendukung berbagai jenis file musik.

Pengguna D810 dapat meng-upgrade setting-nya agar memiliki fungsional GPS, tanpa bayaran, dengan men-download GPS ROM Code melalui situs Dopod international www.dopodasia.com. Dari segi harga D810 dibanderol dengan harga sekitar $912 + PPN 10%. Tp harga second di Marina sby berkisar 2.750.000
created by bekas bagus
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

bekas yang masih bagus

Jual Flasdisk merk sony, Kapasitas 500Giga dengan harga murah cuman 1.700.000. Barang 99% Mulus
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All